1.
Sebagai informasi
Pada fungsi
ini, teks iklan berperan untuk memberikan informasi pada khalayak umum mengenai
barang atau jasa yang ditawarkan. Informasi yang diberikan pada pembaca akan
menjadikan pembaca memahami tentang maksud dari barang dan jasa tersebut
ditawarkan pada mereka.
2.
Sebagai persuasi
Pada fungsi
ini, teks iklan berperan untuk mengingatkan khalayak atau konsumen mengenai
produk-produk tertentu supaya dapat menggunakan sealu produk-produk yang
diiklankan tersebut.
3.
Sebagai reminder atau pengingat
Pada fungsi
ini, suatu fungsi dapat mengingatkan khalayak umum mengenai produk-produk yang
diiklankan tersebut.
baca juga:
https://kelompok1pmm.blogspot.com/2018/11/pengertian-teks-iklan.html
baca juga:
https://kelompok1pmm.blogspot.com/2018/11/pengertian-teks-iklan.html
Yeaahh,,,terima kasih untuk penjelasannya
BalasHapusterima kasih atas penjelasannya
BalasHapus